STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura Riau

Seminar Nasional dan Rakereg Fossei Sumbagteng ke XVI 2022 Mengangkat Peran Generasi Millennial dalam Mengoptimalkan Ekonomi Syariah yang Inklusif dengan Digitalisasi

Seminar Nasional “Peran Generasi Millenial Dalam Menggunakan Digitalisasi Demi Pengoptimalan Ekonomi Syariah Yang Inklusif” yang diselenggarakan oleh KSEI AL Hasyimiyah STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak pada tanggal 12 Februari 2022 berjalan sukses. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, M.M, Ketua STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak, pembina KSEI AL Hasyimiyah Yessy Septrimadona, S.P, M.E, Dr. Murniati Muchlisin, M.Acc (Rektor Tazkia Bogor, pakar Ekonomi Islam), dan Dr. Luqyan Tamani, M.Ec, CFP (Deputi director KNEKS), serta para dosen dan mahasiswa se-Sumbagteng.

Dalam seminar tersebut, Dr. Murniati Muchlisin memberikan wawasan tentang peran generasi millennial dalam memanfaatkan digitalisasi untuk mengoptimalkan ekonomi syariah yang inklusif. Beliau juga membahas bagaimana digitalisasi dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan ekonomi syariah, terutama dalam menghadapi tantangan masa depan.

Selain itu, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan Rakereg Fossei Sumbagteng ke XVI 2022 yang berhasil dilaksanakan dengan lancar. Semua peserta, baik dosen maupun mahasiswa, antusias mengikuti acara dan memperoleh manfaat yang berharga dari para narasumber.

Kegiatan ini merupakan upaya KSEI AL Hasyimiyah STAI Sulthan Syarif Hasyim Siak untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran akan pentingnya ekonomi syariah yang inklusif, serta memotivasi generasi millennial untuk memanfaatkan digitalisasi sebagai sarana untuk meningkatkan ekonomi syariah di Indonesia.

Tinggalkan Komentar